Jasa SEO Murah

Jasa SEO Murah, Profesional dan Terbaik di Indonesia Tlp 081397979917

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia - Setelah memastikan memproduksi mesin dalam satu atap, kini Daimler AG dan Renault-Nissan sepakat berkolaborasi menciptakan mobil kompak bersama. Kerjasama ini bernilai 1 miliar euro (Rp 16,4 triliun) untuk memproduksi 300.000 unit Infiniti dan Mercedes-Benz di pabrik Meksiko, mulai 2017.

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia


Kedua perusahaan menyampaikan kesepakatan dalam mengembangkan kendaraan baru, mobil kompak keluarga premium dipasarkan secara global. Kesepakatan ini merupakan hasil diskusi kedua perusahaan dalam beberapa bulan terakhir. Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia Kedua model akan diproduksi di pabrik terbaru Nissan di Aguascalientes, Meksiko untuk memasok kebutuhan Amerika Utara dan Selatan.

Chief Executive Officer Carlos Ghosn Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia mengatakan, kedua model juga akan dirakit di beberapa pabrik lain terpisah oleh masing-masing merek. Sayang, baik Ghosn maupun CEO Daimler Dieter Zetsche menolak untuk menjelaskan lebih lanjut model apa yang disiapkan dari kolaborasi ini.

Kerjasama Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Zetsche mengatakan, Mercedes Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia dan Infiniti bekerja bahu-membahu dalam mengembangkan teknologi masa depan, termasuk desain untuk mobil baru ini. Meskipun akan ada perbedaan detail menyangkut bentuk desain atau spesifikasi.

Infinti akan diproduksi lebih dulu mulai 2017, baru kemudian Mercedes Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia menerima pasokan mulai 2018. Berkat kerjasama ini, kedua perusahaan menaksir akan membuka lapangan kerja hingga 5.700 pegawai, mulai dari rekayasa industri, pekerja pabrik, dan staf mendukung, ketika lini produksi beroperasi penuh mulai 2021.

"Kerjasama dalam mengembangkan mobil kompak premium dan produksi Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia di pabrik Aguascalientes, merupakan proyek terbesar antara Renault-Nissan dan Daimler. Ini juga menunjukkan kalau kolaborasi kami yang dimulai di Eropa, mulai memasuki ranah global," beber Ghosn.

Pengumuman ini dilakukan setelah Infiniti dan Mercedes Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia meresmikan pabrik mesin baru di Decherd, Tennessee. Pabrik ini memproduksi mesin 2.0 liter untuk kebutuhan Infiniti Q50 dan Mercedes-Benz C-Class.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info