Jasa SEO Murah

Jasa SEO Murah, Profesional dan Terbaik di Indonesia Tlp 081397979917

Cara Jitu Mengatasi Algoritma Google Terbaru Hummingbird

Algoritma Google Terbaru Hummingbird
Algoritma Google Terbaru Hummingbird
Cara Jitu Mengatasi Algoritma Google Terbaru Hummingbird - Seperti yang kita ketahui, bersamaan dengan hari ulang tahun Google yang ke 15, Google juga memperbaharui Algoritma pencariannya. dan tentunya lebih ketat dari sebelumnya. saya sendiri sebagai owner dari Jasa SEO Murah Penyedia Jasa SEO Murah Berkualitas harus memutar otak secepat mungkin agar web para clien saya benar-benar baik di hasil akhir.

Seiring dengan pembaharuan Algoritma Google Tersebut, banyak para blogger atau pun web master yang kebingungan akibat trafik yang menurut. bahkan banyak sekali yang menurut drastis. saya sendiri mengalami hal tersebut. apakah ini dampak dari algoritma terbaru googlee.? Ini adalah perubahan algoritma yang sangat besar karena mempengaruhi hingga 90% dari hasil pencarian.

Lalu bagaimana cara mengatasinya?. setelah membaca sana sini, dan help google. akhirnya saya mendapatkan jawabannya.

Bagaimana cara singkat Algoritma Hummingbird bekerja?

Di dalam sistem Google ada beberapa algoritma yang dipasang untuk mengolah data dari setiap halaman web. Ada yang memproses nama domain, memproses link, memproses onpage, memproses konten, ada yang memproses popularitas, dan lain sebagainya.

contoh: Algoritma Google Terbaru Hummingbird bekerja lebih komplit. atau lengkap dsb. artinya, jika anda mengetik sebuah kata kunci di google. sebagai contoh. "MONUMEN NASIONAL". seperti apa itu monas? monas adalah sebuah gedung. gedung yang tinggi. ketinggiannya adalah 1000 m diatas permukaan laut. dan berada di ibu kota indonesia. tepatnya di jakarta. (Lengkap)
Contoh Lain: Jika anda mengetik kata kunci "AGNES MONICA" di google. maka Algoritma Google Terbaru Hummingbird. menyaring web2 yang benar" lengkap dari pencarian kata kunci tersebut. siapa itu agnes.?dimana dia tinggal?dimana dia lahir?agnes adalah seorang entertaiment. dsb.

Jika anda mempunyai kebiasaan "Copy paste" artikel, silahkan buang jauh2 hal itu. karena ini akan sangat berdampak buruk pada situs anda.

Hal lain yang menentukan peringkat pencari di mesin google?
Seperti saya katakan diatas, selain kelengkapan artikel (orginal kontek), domain, popularitas sebuah situs, link. dsb.

Sebenarnya, perubahan algoritma google terbaru ini hanya pada isi kontek anda. jika kontek anda baik. maka baik pula di mesin pencari. jadi perubahan besar ini tidak menghilangkan algoritma google yang lama.

2 hari yang lalu saya membuat perubahan besar-besaran pada blog2 milik saya. dan juga pada situs2 web perusahaan yang saya tangani. dan hasilnya cukup memuaskan. hari ini saya cek, posisi sudah naik semua.

semoga bermanfaat sobat.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info