Jasa SEO Murah

Jasa SEO Murah, Profesional dan Terbaik di Indonesia Tlp 081397979917

Google Tidak Mementingkan Frekuensi Update Posting

Google Tidak Mementingkan Frekuensi Update Posting

Jasa SEO Murah - Ternyata, Pendapat saya selama ini yang meyakini bahwa blog yang sering update lebih disukai oleh google salah besar. Setelah melihat video di youtube dari google webmaster help, dapat diambil pernyataan yang tidak diragukan lagi keabsahannya. Karena pihak google sendiri yang membeberkannya, dalam hal ini adalah om Matt cutts.

Dalam tayangan video tersebut, om mattcuts mengatakan bahwa frekuensi update posting dari sebuah blog tidak terlalu diperhitungkan oleh algoritma google. Bahkan beliau mengatakan, Jauh lebih baik menunggu hingga beberapa hari atau malah beberapa minggu — jika sobat membutuhkan waktu — untuk menulis dan mempelajari topik yang ingin dibahas dari sebuah konten atau artikel yang benar-benar berkualitas untuk pembaca.

Dengan kata lain, kualitas (quality) konten benar-benar sangat penting dimata google dibandingkan dengan jumlah posting (quantity) dan frekuensi update posting.

Walau demikian, update posting tetap saja perlu. Minimal untuk para pembaca yg selalu menginginkan konten fresh, untuk para pelanggan feed, Untuk menambah keyword baru digoogle, dll. Hanya saja, tidak harus terbebani jika tidak update blog, karena google tidak akan memberi hukuman apapun.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info