Jasa SEO Murah

Jasa SEO Murah, Profesional dan Terbaik di Indonesia Tlp 081397979917

Link Building SEO meningkatkan Visitor

Link Building SEO meningkatkan Visitor - Link Building SEO meningkatkan pengunjung blog Melakukan penelitian kata kunci dan menerapkan kata kunci yang dipilih ke dalam konten website merupakan langkah penting dalam kampanye SEO, tetapi tidak dimulai dan berakhir di sana.Komponen berkelanjutan kampanye SEO adalah membangun link. Inbound link yang menunjuk ke sebuah situs adalah apa yang membantu untuk menyampaikan kepercayaan untuk mesin pencari dan meningkatkan kehadiran mesin pencari. membangun link SEO ( Link building SEO ) telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir.

Links

Semua inbound link tidak diciptakan sama dan laba-laba pencari menjadi lebih canggih dalam mengakui bila link tidak atau tidak melayani tujuan lain selain hanya berada di sana untuk SEO. Pendekatan membangun link terbaik untuk mengambil hari ini adalah untuk membuat anggota audiens target prioritas, bukan mesin pencari. Carilah kesempatan untuk membangun link di lokasi bahwa anggota audiens target menghabiskan waktu dan yang dapat menghasilkan lalu lintas bertarget ke situs.

Link Kualitas vs Kuantitas Tautan Menghasilkan Traffic
Kualitas link yang jauh lebih penting daripada kuantitas link. Berfokus pada volume hubungan dan membangun link hanya untuk massal portofolio link anda biasanya hasil dalam pengambilan keputusan yang dapat menjadi bumerang pada kampanye SEO Anda. Ada banyak cara untuk mendapatkan beberapa cepat, mudah link kembali ke situs Anda, tetapi link tersebut biasanya memegang sedikit atau tidak ada nilai saat ini. Update Google Penguin adalah perubahan besar untuk algoritma yang ditargetkan situs yang bersalah taktik spam yang link seperti membangun link dari situs berkualitas rendah, pertukaran link, terlalu sering menggunakan tepat pertandingan jangkar teks, dan banyak lagi.

NoFollow versus. Link dofollow untuk Membangkitkan Lalu Lintas
Ketika link yang dibangun hanya untuk laba-laba pencarian, mereka sering meleset dari perspektif anggota khalayak sasaran. Sebagai contoh, ada dua jenis link. "Ikuti" dan "tidak mengikuti" link. "Tidak ada tindak" adalah kode yang memberitahu spider mesin pencari tidak mengikuti link, atau pada dasarnya tidak lulus nilai apapun ke situs yang sedang terhubung.Pemilik website yang membangun link hanya untuk laba-laba pencarian dapat menghindari jenis link sama sekali, berpikir (keliru) bahwa mereka tidak memegang nilai.

Memang benar bahwa "tidak mengikuti" link ( LINK NOFOLLOW ) tidak begitu penting dari pencarian perspektif laba-laba, namun pengguna situs web yang sebenarnya tidak peduli jika link "mengikuti" atau "tidak mengikuti", sebagian besar bahkan tidak tahu bedanya! Link media sosial terutama "tidak mengikuti". Apakah itu berarti bahwa Anda tidak harus aktif di media sosial? Tentu saja tidak, karena link tersebut dapat menghasilkan lalu lintas ke situs Anda. Pikirkan tentang eksposur merek Anda akan kehilangan dengan tidak berbagi video di YouTube atau berbagi konten dalam Grup LinkedIn, hanya karena link tersebut adalah "tidak mengikuti". Ini juga tidak benar bahwa "tidak mengikuti" link sama sekali tidak memiliki tempat dalam kampanye SEO. Cari spider melihat setiap link di luar sana, bahkan jika mereka tidak mengikuti mereka. Jika mesin pencari melihat bahwa kelimpahan inbound link Anda adalah link "follow", itu bisa berarti bahwa Anda hanya membangun link untuk mesin pencari. Sebuah kombinasi yang sehat dari kedua jenis link berarti bahwa selain membangun link untuk SEO, anda juga peduli dengan pengguna akhir dan tentang menghasilkan lalu lintas ke situs Anda.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info